Monday, May 12, 2014

Hadiah Terindah dari Tuhan untuk Kaum Muslimah




Taukah anda apa hadiah terindah itu untuk kita ? Hadiah terindah itu adalah Jilbab.
Mengapa Jilbab ? Karena jilbab merupakan suatu karunia bagi kaum muslimah. Di jaman yang modern ini tak banyak wanita yang mengenakan Jilbab, kebanyakan dari mereka memilih untuk memperluhatkan aurotnya yaitu keindahan rambutnya. Hal iu lah yang membuat jilbab menjadi hal yang istimewa.


            Mereka yang mendapatkan hadiah itu bukan karena orang lain melainkan dari diri mereka sendiri. Allah SWT memberikan karunia jilbab, sekaligus sebagai simbol dari kesetiaan dan ketaatan dan kasih kata-Nya, dan untuk melindungi tubuh mereka dari prasangka dan kecemburuan dari sebagian besar orang lain. Menjaga dirinya dari hal-hal yang negative.
            Jilbab adalah salah satu alat yang membantu kita menuju jalan kebenaran. Bersyukurlah kalian yang telah mendapatkan hadiah tersebut, jagalah, dan jangan sampai Tuhan membencimu karena kesalahanmu menjaga kehormatan mu. Dan jilbab bukanlah suatu penghalang bagi kita untuk tampil menarik dan modis, sebaliknya pemakaian jilbab yang tepat justru akan meningkatkan kualitas penampilan Anda. Orang-orang akan memandang Anda sebagai sosok yang anggun dengan kecantikan berbalut kesopanan. Tak harus memakai yang ketat-ketat, banyak sekali cara untuk tetap tampil modern.

No comments: